Jumat, 14 Februari 2014

LOVE IN SCHOOL (CHAPTER 3)

Tittle: Love in school  (chapter 3)

Author: orang yang paling cantik sedunia =p 

Genre: school life, comedy, romance, absurd, abstrak, gaje, dll 

Main cast: - SM*SH
                - Efranda stefanus 
                - Yuki kato 
                - Wenda tan 
                - Eriska
                - pamela bowie
                - BIGBANG (seungri, G.D, T.O.P, taeyang, daesung)

Support cast: cari sendiri._.

Rating: semua umur, tidak disarankan untuk anak anak dibawah 6 tahun dan ibu hamil -_-

length: chapter 

Note: kembali lagi bersama saya pacarnya ILHAM SMASH -_- hokhokhok.. pada kangen?? ohh pasti=p yaudah dripada gw kebanyakan bacot, mending dibaca yukk cerita gaje saya 

                                                       ......
              "oke bukk, makasih" sih franda dan yuki menjawab dengan empet, sambil berjalan  ke  bangku masing masing
                                                       .......

   "hoyyyy....." sih yuki memanggil wenda dengan suara yang besar kecil

   "apaan sih??" sih wenda menjawab dengan ketus =D

   "loe kok bisa tau sih sama sih giorgino?? padahal kan kita semua murid baru" sih yuki bingung

   "gini nih biar gue jelasi,. gue itu punya buyut, terus buyut gue punya anak, trus anak buyut kakek gue ngelahirin papa gue yang rada rada oon -_- *anak yang baik* terus papa gue yang rada rada oon itu punya adik cewek, nah adik ceweknya itu ngelahirin si giorgino.. jadi intinya kami berdua itu sepupuan" sih wenda menjelaskan dengan rumit

    "berbelit belit banget sih-__- tinggal ngomong aja kalau kalian itu sepupuan -___- nggak usah di jelasin juga keleussss" sih yuki empet

   "yeeee lu kan nanya-__- jadi biar jelas,, gue langsung jelasin sekomplit komplitnya" sih wenda menjawab

 "WENDA YUKI BERANI SEKALI KALIAN MENGOBROL DI JAM PELAJARAN SAYA!! KALAU BEGITU KALIAN BERDUA SILAHKAN KELUAR" sih nikita willy teriak dengann ES MOSI CAMPUR TAPE -__- *apa ini?*

"baikkk bu" sih wenda menjawab dengan enteng

                                                                  ........

"BWHAHAHHAHA KASIANN KALIAN.. MASIH MURID BARU UDAH DIHUKUM" SIH REZA TERTAWA KERAS

"ehh diem lu-___- dasar kakak kelas songong" sih yuki menjawab dengan empet

"APA LOE BILANG?? LOE BILANGIN ABANG GUA SONGONG?? WAHH PARAH LOEE.. TAPII.. BENER JUGA SIH KATA LOE, ABANG GUA ITU SONGONG" sih ilham membela sambil menghina -__-

"loe kalo mau bela, bela ajaa.. nggak usah menghina bisa keleusss" sih reza ngambek

"BWHAHAHAHA CIAAAAILAHH COWOK KOK NGAMBEKK" giliran sih wenda dan yuki yang menertawakan sih reza

"ehh diem loe" sih reza teriak

"PELAN PELAN KELESS ZA -__- TERIAKKAN LOE KAYAK SUPERMOON AJA-__-" sih dicky kesel

"MASALAH BUAT LOEH" sih reza teriak lagi ._.

"HEHH ADA APA INI RIBUT RIBUTT... KALIAN INI, BUKANNYA KASIH CONTOH SAMA ADIK KELAS YANG BAIK, INI MALAH TERIAK TERIAK.. KALAU BEGITU KALIAN SEMUA IBU HUKUM" sih nikita willy teriak-__- *dia nasehati orang? tapi dianya senddiri teriak-__- guru yang aneh"

    ""tau begini tadi, gue kagak mau dah nyamperin ni bocah...""
    
    ""aiii abang gua ini pulak-_- kenapa cobak harus teriak teriak sama ketawain mereka berdua,, jadi begini kan akhirnya.. dasar abang songong""

     ""eerr mending gue dikelas._. cari cewek yang cakep, drpada harus ikuti jejak nya sih reza""

    ""kayaknya nih guru cocok nya jadi ibu rumah tangga, yang suka ngomel ngomel .__. salah profesi ahh loe buk" 

   ""pasrah aja dah gua-__- kayaknya BOXER gua makin bolong ini" 

   ""aishh dasar kakak kelas kucrutt-__- udh ngejailin adek kelas, terus kena marah nih guru sambil dihukum pulakk""
  
    ""aishh ini nih sih yuki kurang kerjaan banget-__- ngapain cobak dia nanya nanya pas nih guru ngejelasi-__- jadinya begini kan... errr" 

"KENAPA PADA BENGONG-__- HUKUMAN KALIAN ADALAH MEMBERSIHKAN RUMAH PAK JAMBAN (?) YANG ADA DIUJUNG SEBRANG SANA" SIH NIKITA WILLY TERIAK HEBOH

"HAHH... KENAPA HARUS RUMAH PAK JAMBAN SIH BUKK??" sih rafael kesal

"kaliann protes, hukuman ibu tambah" sih nikita willy  sambil masuk kedalam kelas

       ""dasar murid dodol kupret""

                                        
                                                               ....

-KUTERBANG TINGGI MELINTAS MIMPI FANTASI, HELLO HELLO HELLO HELLO,.. KU TERBANG TINGGI MELEWATI KHAYAL INI HELLO HELLO HELLO HELLO-

"bell nya sungguh sungguh aneh-__-" sih franda berbicara kepada lucky

"be..belnya em..emang aa..aneh" sih lucky menjawab.. -ohh pemirsahh.. ternyata lucky gagap-

 "loe gagap yah,, kok loe bisa sekolah disi.." omongan sih franda terputus gegara sih eriska manggil

"WOYY FRANDAA.. KEKANTIN YOKKK" sih eriska teriak

"AYOKKKK" sih franda menghampiri sih eriska

"ehh guyss, kasian yah sih wenda ama yuki kena hukum" sih pamela membuka obrolan saat mereka turun dari tangga

"iyaa kasian -__- kasian gue liatnya.__. mana dia dihukum ama sih kakak kelas kupret kupret itu" sih eriska menjawab

"betul betull.. tunggu tunggu ada apa ini kok rame banget?" sih franda merentangkan kedua tangannya sambil memicingkan mata melihat apa yang terjadi disana

          ""HHUUU KWON JI YOUNG DIRIMU KETJEH BANGETT HARI INI""

          "" HYAAA CHOI SEUNG HYUN KITA NIKAH YUK... AKU UDAH SIAPINN SEMUA PERLENGKAPAN NIKAH KITA NANTI""

          ""DONG YOUNG BAEEE KAPAN KAMU MAU NEMBAK AKU?? AKU UDAH NGGAK SABARR""

          ""KANG DAE SUNG.. PACARKU YANG UNYU UNYU KITA KAWIN LARI YOK SAYANGKU""

         ""LEE SEUNG HYUNN... DIRIMU GANTENGG BANNGETTTTTT" 

-PARA KETIGA CEWEK YANG BLOON BIN LEMOT INI MEMBICARAKAN NASIB TEMANNYA YANG MALANG PUN TERKEJUTT.."

"WHATT?? kakak gue yang jelek begitu dibilang ketjehh??" sih franda menjawab dengan bengong

"WAHHH.. tuh orang ngarep banget sih-___- pengen ditembak oleh kakak gue -__- padahal kakak gue tuh nyebelin banget kalau dirumah " sih eriska  ngomel ngomel

"kakak gue ganteng?? gue MIMPI apa semalem?" sih pamela heboh juga -____-

"udahlah daripada ngeliati mereka terus,, kita lanjut jalan menuju ke kantin aja lah-__-" sih franda memimpin mereka

                                                                    ..........

"DASAR GURU SIALAN" sih yuki teriak teriak

"diemm woy.. mending loe bantuin gue nyapuu -__- daripada loe haruss teriak teriak" sih reza kesal

"iya iya sabar nape-___-" sih yuki nyapu dengan heboh, sampe sampe smuanya bertebaran

"uhukk uhukk yang bener dikit donk-_- kena gue nih debunya--" nanti muka gue yang ganteng ini lunturr.." sih reza teriak

"loe ganteng? uekk.. loe tuh ganteng kalau di giniin nih" sih yuki yang lagi megang sapu pun, menggosok gosokkan (?) sang sapu ke muka reza

"uhukk uhuk.. kurang ajar loe....." sih reza menjawab sambil menjabak rambut sih yuki

-dari pada liatin mereka berdua yang gaje, kita lihat sih ilham sama rafael yang lagi bersihin kaca-

"ehh ternyata gue ganteng juga ya" sih ilham ngomong sambil mengambil sisir yang diletakkan didalam sepatunya

"loe ganteng? masih gantengan gue keleusssss" sih rafael menjawab

"heeh.. nenek gue yang kejepit gayung (?) aja tau kalau gue yang paling ganteng.." sih ilham nyolot

"elleh... harimau yang ngelahirin anjing aja tu kok kalau gue yang paling ganteng.." sih rafael ikutan nyolot

"kokk loe nyolot banget sih" sih ilham kesal

"loe juga nyolot!!" sih rafael tak kalah kesal

-si dicky yang kebagian ngepel sendirian pun kesal gara gara rafael dan ilham yang dari tadi mencari sensasi-

"BISA DIEM NGGAK?? UDH LAH YANG PALING GANTENG ITU GUE" sih dicky berbicara sambil melempar air pel'annya ke rafael dan ilham

"woyy.. kok AIR PEL'LAN lu bauu??" sih rafael bertanya tanya

"ya iyalah-_- orang itu air COMBERAN.. BWHAHAHAHA" SIH DICKY TERTAWA PUAS

"kurang ajar loe... AWASS LOE AWASSS" sih ilham menjawab sambil melempar kain untuk mengelap kaca

"LAHH KOK KAIN LOE BAUK?" SIH DICKY BINGUNG

"BWHAHAHAHAHA TADI GUE NGGAK SENGAJA KE LAP TAHI AYAM SAMA TAHI BURUNG" GANTIAN SIH ILHAM YANG menertawakan sih dicky

"BWHAHAHA SENJATA MAKAN TUAN" Sih rafael TERTAWA

-dari pada anda pusying -__- kita lihat sih rangga,bisma,dan wenda yang kebagian tugas cuci mencuci-

"SATU JAM SAJA BERKENAL DENGANMU SATU JAM SAJA BERCUMBU DENGANMU" sih rangga yang hobi lagu dangdut pun nyanyi sambil teriak teriak (?)

sih wenda yang mendengarnya pun empet

"STOPP KAU MENCURI HATIKU HATIKU,,.. STOP" sih bisma ikut ikut menyanyi dengan heboh

"KALIAN BISA DIAM TIDAK?? mending bantuin cuci nih baju dengan benarr" sih wenda teriak teriak

"udah deh,, karna kami baikk.. lu cuci piring aja deh" sih bisma menjawab

"yaudah.. yang bersih cuciin nih baju..." sih wenda melempar cucian bajunya kepada sih bisma

"woless vrohhh" sih bisma smbil menangkap baju yang dilempar sih wenda 

"ehh biss,, loe salah masukkin sabun .. YANG LOE MASUKKIN ITU BUKAN RINSO TAPI MAMA LEMON" SIH RANGGA BERBISIK KEPADA BISMA"

"WHATT?? emm yaudah lah --" woless aja keleuss.." sih bisma menjawab dengan enteng

"tapi bajunya pada luntur begoo" sih rangga smbil menoyor kepala bisma

"bukan baju kita juga-__- biarin aja lah" sih bisma menjawab dengan enteng lagi ..

                                                                   ............

"aduhh ini kok licin amat sih piringnya-__- mana udh pecah 10 piring sama 12 gelas pulak-__-" sih wenda empet

PRANG!!

PRANG!!

PRANG!!

"woyy loe bisa cuci piring nggak sih-__- kok pada pecah semua" sih rangga teriak

"gimana nggak susah--___-- orang piring ama gelasnya aja licin semua" sih wenda teriak heboh

"gimana nggak licin.. sabun yang loe pakek aja RINSO" sih rangga menekan kata kata rinso -_-

"WHAT?? KENAPA LOE NGGAK BILANG? BERARTI SABUN YANG LOE BERDUA PAKEK UNTUK CUCI BAJU MAMA LEMON?" sih wenda teriak heboh

"yaiyalahh" sih bisma teriak

"WHATTT??????????????? OH MY NO OH MY WOWWWWWW !!!" SIH WENDA TERIAK TERIAKKKK HEBOHHH

"udah deh diem bisaa? yang penting kan tugas kita untuk mebersihkan rumah pak jamban telah selesai

"hehh PALAK PU PEYANG UDAH SELESAI-__- INI SMUA AJA PADA ANCUR" sih wenda teriak dengan empet

"yaudahh lah woless woless.. mending sekarang kita panggil anak anak yang lain.. supaya kita pulang.. lagian ini udah jam pulang taokk--" sih rangga menenangkan suasana dngan tidak masuk akal

"emm OKELAH -__- GUE JUGA UDAH CAPEK-_- NGEJALANIN HUKUMAN SAMA KALIAN SANG KAKAK KELAS YANG KUPRET KUPRET SMUA" SIH wenda mngejek mereka berdua

"kurang ajar loe!!" sih bisma teriak

                                                                ...........

                                                             -TO BE CONTIUNED-


Senin, 10 Februari 2014

LOVE IN SCHOOL (CHAPTER 2)

Tittle: Love in school  (chapter 2)

Author: orang yang paling cantik sedunia =p 

Genre: school life, comedy, romance, absurd, abstrak, gaje, dll 

Main cast: - SM*SH 
                - Efranda stefanus 
                - Yuki kato 
                - Wenda tan 
                - Eriska 
                - Pamela bowie 
                - Bigbang (G-dragon,TOP,Seungri,Taeyang,Daesung)

Support cast: cari sendiri ._. 

Rating: semua umur, tidak disarankan untuk anak anak dibawah 6 tahun dan ibu hamil -_-

length: chapter

Note: kembali lagi bersama saya dalam acara "boxer tv" #eh -_- oke lewatkan, mungkin saya minta maaf jika crita kemaren gaje dan ada typo(s) hahaha,. yayaya mungkin keyboard laptop gw banyak dosa-_- harap dimaklumkan saja --"


                                                                             ......
                       "oalah, anakku pintar kali! pantes dia nyuruh gw ngebut,.. ternyata dia kagak mau                                nama nya tercorengg gegara telat" sih argatama levy menjawab dengan lemot"
                                                                             .......

"uuuu mama kelas gw dimana??" sih pamela teriak teriak gaje

"emm permisi" sih wenda berbicara kepada pamela

"hhuuuu MAMAMAMAMAMA" sih pamela makin teriak teriak nggak jelas

.. sih wenda yang merasa di buahin *pembaca; dikacangin keleuss* empett

"WOYY" sih wenda teriak tepat di telinganya sih pamela

"apaan sih..!!" sih pamela menjawab dengan perasaan yang sangat kesal -_-

"gue tuh mau nanya,. kira kira kelas gw dimana yak??" sih wenda menjawab dengan jawaban yang konyol, -pantes aja yang dengernya langsung marah, orang dia aja begini-

"YAA MANA GUE TAU LAH DODOL!! KELAS GW AJA KAGAK TAU DIMANA, APA LAGI KELAS LOE!!" sih pamela menjawab sambil menghentak hentakkan tanganny -eh- ^mksd gw smbil MENGHENTAK HENTAKKAN KAKINYA^

"wolesss aja keleussss" sih wenda menjawab dengan alay --"

"misi misi misiiiii" sih ketiga anak ini berbicara kepada si pamela dan wenda -__- siapa lagi kalau bukan sih franda,yuki,dan eriska..

"apaan sih--" jangan bilang loe juga mau nanya, kelas loe dimana?" tebak sih wenda sambil memasang muka yang tak bisa ditebak

"hehehee tau ajah sih" sih yuki cengengesan

"emmm., udah deng-__- gimana kalau kita cari bareng barengg??" sih franda memberi usul

"oalahh, pintar pintarr... yaudah yokk cari" sih eriska menjawab smbil menarik tangan franda

  "" saat mereka sedang mencari cari kelas nya -__- 6 cowok kece pun datang sambil diteriakkin oleh fans fans nya..""

                                           "RAFAELL NIKAHIN GUE YOKKK"

                                           "ILHAMM TAMBAH GANTENG AJA SIHHHH... 
                                            ADUHH KAWIN LARI YOKKKK"

                                           "REZAAAAAAAAA. SAYANGGKUUU..
                                            ADUH KKAPAN KAMU PACARIN AKU??"

                                           "DICKYYYY.... AAAA MUKA KAMU IMUT BANGET"

                                           "BISMAAA... KE RUMAH AKU YUK SAYANG..
                                              NANTI BIAR KITA DI RESTUINNNN NIKAHNYAAA"

                                          "RANGGAA.. AKU BOLEH CUBIT PIPI KAMU NGGAK YANKKK"

"EHH BUSETTT-__- tuh orang napsu amat yyak teriak nya,,.. budek gue" sih franda menjawab dengan berkacak pinggang --__-- -padahal loe kali yang napsu, dimobil aja teriak teriak ngga jelas- *ditabokk frandanizer*

"iya tau tuh,, padahal masih gantengan kaka gue sih CHOI SEUNG HYUN walaupun dia kadang kadang nyebelin" sih yuki menjawab dengan enteng

"he'eh aneh aneh aja yak sekolah ini-__-" sih pamela menjawab sambil terkekeh

"yaiyalah aneh, nama sekolahnya aja ^KETEK'KU BASAH JIKA BERADA DI SEKOLAH^ (?) *ini nama sekolah  apa judul pidato ??*" sih eriska menjawab sambil membuka bungkus permennya

"ehh bagi PERMEN donkk,. gue laper nih.. masak iya loe tega liat teman  loe kelaprean:( gimana kalo nanti guue sakit? gue pingsan?" sih wenda menjawab sambil memelas .. -ini kok ngomongnya malah melencengh sih?-

"biarinn... gue juga lavar ttaukk" sih eriska smbil mengemut permennya

"ini lagi BERDUA ngapain ributin permen--" skg kita lanjut lagi yukk.. keburu masukk nih" sih franda menjawab dengan tampang cemas -___-

----- TERAJANA TERAJANA  INI LAGUNYA LAGUNYA INDIA, OH ASYIIKNYA OH ASYIKNYAAA...-----

"ehh itu suara apaan sih, kok kayak suara bang roma irama?" sih wenda bingung

"mana gue tauu" sih pamela mengangkat bahu

"permisi adek adek-__- KALIAN MURID BARU KAN?? kok nggak masuk kelas??" sih ilham bertanya dengan coolnya

"ehhh -__- KELAS KITA AJA KAGAK TAU DIMANA-__- LAGIAN EMANG UDAH BEL" sih yuki teriak teriak

"YAIYALAH SUDAH BELLLL-__- EMANG LOE KAGAK DENGER APAA??" sih rafael menjawab dengan teriakkan

"kagak usah teriak woyy, gue budekk" sih wenda menjawab dengan empet,,. ya memang, karna posisi rafael ada di deket sih wenda

"hhh emang nama kalian siapa sih-__- SIAPA TAU AJA GUE BISA BANTU BILANG KE WALI KELAS LOE , KALO LOE SEMUA KAGAK USAH MASUK KELAS" SIH REZA TERIAK DENGAN KESAL

"ehh jangan donkkk-,,,- jahat amatt loeee.." sih pamela ngom sambil memasang muka melas

"yaudah cepetan-__- nama kalian siapa?? lelet amat sih" sih bisma ngomong dengan tampangnya yang kece

"EFRANDA STEFANUS"

"YUKI KATO"

"ERISKA"

"PAMELA BOWIE"

"WENDA TAN"

"oalah-___- kalian itu dikelas  1.18 taokk--" sih rangga menjawab -emang ada yak kelas 1.18?-

"whatt di lantai berapa ituuu??" sih franda kahgett

"itu dilantaiiiii 4" sih ilham menjawab

"WHATTTTTTT?? LANTAI 4?? HEHH LANTAI SATU AJA UDAH SELUAS INI, APALAGI KELANTAI 4?? TAU BEGINI GUA BAWAKK SEPEDAA AJA KESINI, JADI KALO MAU KE KELAS TINGGGAL NAEK SEPEDA" sih wenda teriak teriak nggak jelas

"ehh DODOL-___- SEPEDA MANA BISA NAIK KE TANGGA-__- LU KATE NI SEKOLAH ADA LIFT NYA APA?? BORO BORO LIFT, ESKALATOR AJJA KAGAK ADA" sih pamela ikutt teriak teriak

                                      ""bisa bisa gila gue punya adik kelas kayak gini""

                                     ""nih orang waktu mamaknya ngelahirin ngidam apa sih, kok suka                                                         banget teriak, kalau dia tiga tahun sekolah disini,. bisa bisa pecah                                                                                       juga nih telinga guee""

                                    ""ya elahh, kapan yak ni anak pergi dari hadapan gue,. pusing gua..,                                                       bisa bisa boxer gua bolong juga nih gara gara teriak'kan nih bocah""

                                   ""tauu begini-__- gua kagak mau tadi jawab pertanyaan merekaa.. oalahh                                              nyesel gue""

                                   ""baru sekolah disini aja sudah songong, apalagi nanti yak.-. bisa bisa reputasi                                        sekolah ini luntur gegara nih bocah 5""

                                  ""huhh pulang dari sekolah., gue harus ke THT dulu nih._. siapa tau kuping gue                                      nanti jadi budek,. terus kecakepan gue ilang lagii""

"WOYY DIAMM!! DARIPADA LOE SEMUA TERIAK TERIAK DEPAN MUKA GUE-__- LOE SMUA MASUK KAMAR DEH *pembaca: kelas woy kelas*" sih ilham teriak dengan ESMOSI

"iyaa sabar napa woyy.,, guue gorok juga mati loe-__-" sih yuki berbicara sambil mengggandeng tangan sih pamela, trus tangan pamela gandeng tangannya sih wenda, terus sih wenda gandeng tangannya sih eriska, dan terakhir sih eriska menggandeng tangannya sih franda dan terakhir  lagi mereka pergi kekelas dengan perasaan empet (?)

                                                                   .....

"permisii bukk maaf saya dan teman teman saya telat" sih eriska mewakili franda,yuki,wenda,dan pamela

"ohhh iya nak tidak apaa apaa, kalian sekarang bisa duduk di tempat yang kosong,. tapi sebelum duduk kalian bisa perkenalkan diri dulu" sih nikita willy yang disini berperan sebagai guru matematikanya sih franda,yuki,eriska,wenda,dan pamela pun berbiacara panjang dikali lebar dikali tinggi -__-

"permisi teman teman, perkenalkan nama saya EFRANDA STEFANUS, SAYA TINGGAL DI KOMPLEK TAHI SAPI NO 123546 BLOK OKILJH"

"hay teman teman, perkenalkan nama saya WENDA TAN, SAYA TINGGAL DI KOMPLEK TAHI KERBAU NO 908760898 BLOK ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ"

"hay guys, perkenalkan nama saya PAMELA BOWIE, SAYA TINGGAL DI KOMPLEK TAHI AYAM NO 23232323232323 BLOK ORGIL"

"heyy, perkenalkan nama saya YUKI KATO, SAYA TINGGAL DI KOMPLEK TAHI BURUNG NO 980765 BLOK PRETPROT"

"hallo, perkenalkan nama  saya ERISKA, SAYA TINGGAL DI KOMPLEK TAHI LALAT NO 9866865327076543 BLOK ZZZZZZZZZZZZ"

             "baru kali ini gue ketemu anak murid yang tempat tinggalnya aneh aneh semua --"

"baikk nakk saya akan atur tempat duduk kalian semua,. franda bersama lucky perdana, eriska dan pamela berdua, wenda sama giorgino, dan yuki bersama morgan" sih nikita willy menjelaskan ,..

          ""nih ibu sedeng amat sih,.. lucky perdana aja gue kagak tau yang mana orangnya,..""

          ""WOYY BUKKK!!, morgan itu yang mana sih.__. gua ajak kagak ttauu""

"ehh kenapa kalian berdua (franda dan yuki) masih disinii,, ayokk ketempat duduk kalian" sih nikita willy teriak teriak

"lucky itu aja yang mana saya nggak ttau buk"

"morgan itu yang mana sih bukk"

"ohh iya maaf maaf -__- sih lucky itu yang rambutnya kagak jambul ayam, sedangkan morgan itu yang coolnya kayak kebo" sih nikita willy menjawab -ditabok morgan-

"oke bukk, makasih" sih franda dan yuki menjawab dengan empet,  sambil berjalan ke bangku masing masing                                                                

                                                                            ....

                                                 -TO BE CONTINUED-



Minggu, 09 Februari 2014

LOVE IN SCHOOL

Tittle: Love in school  (chapter 1)

Author: orang yang paling cantik sedunia =p 

Genre: school life, comedy, romance, absurd, abstrak, gaje, dll 

Main cast: - SM*SH 
                - Efranda stefanus 
                - Yuki kato 
                - Wenda tan 
                - Eriska 
                - Pamela bowie 
                - Bigbang (G-dragon,TOP,Seungri,Taeyang,Daesung)

Support cast: cari sendiri ._. 

Rating: semua umur, tidak disarankan untuk anak anak dibawah 6 tahun dan ibu hamil -_-

length: chapter 

Note: halo halo kembali lagi bersama saya ;D ORANG YANG paling imut sedunia dan tercantik *pembaca: PD banget lu??* ini adalah karya pertama saya yang berjudul Love in school ... yukk dibaca yukkkk ... ini sebenernya judulnya Beatiful idiots,, tapi gw ubah jadi-_- love in school 

                                                              ....

"PAPA  AYOK KITA BERANGKAT!!! GUE UDAH TELAT!!! MASAK ANAK BARU UDAH TELAT!! KAN MALU" franda teriak teriak gak jelas mungkin kalau ada tetangga yang lewat -_- pasti dikira ni orang udah gila kali ya 

"sabarlah sebentar sayang!! papa makan dulu! prepet prepet" anjasmara yang berperan jadi bapaknya si franda pun menjawab dengan tenang, santai, dan makan (?)

"PAPAPAPAPAPA!!!!!!!!!!!!!!!" teriak franda sangat kuat, mungkin kalau kita ada dirumahnya bisa bisa gendang hidung pecah kali yak :/ *pembaca: GENDANG TELINGA DODOL* 

"ehh uhukk uhukk iya iya" si anjas yang lagi makan pun akhirnya tersedak gegara teriak'kan franda yang sangat kuat 

"" apes banget gue hari ini-_- gara gara ni anak satu! padahal gue masih laver"" sih anjas ngom dalem hati dengan muka yang sangat asem 

"hohhoho, cie cie yang pagi pagi udah kena jurus mautnya si franda, hahaha" kwon ji young yang disini berperan sebagai kakaknya si franda pun mengejek sang papa sambil tertawa ngakak *hati hati,, jangan terlalu ngakak,, ntar kemasukkan burung* *pembaca: LALAT WOYY LALAT*

" ehh DIAM!! LAGIAN GUE TELAT JUGA GARA GARA KALIAN BERDUA!! SIH PAPA MAKANNYA LAMA, TERUS LOE LAGI, BOKER AJA SAMPE SATU JAM! KAYAK LAGI  LIATIN SYAHRINI KONSER AJA"  si franda makin teriak teriak gaje 

  ""gue lagi yang disalahin? hhh apes lagi gue-_- kayaknya nama gua sih ikan apes deh"" si anjasmara ngom dalem hati *pembaca: ikan pepes dodol*

"yeee tadi kan gue nonton video terbarunya sih syahrini dulu! syahrini nya cetar membahana badai lohh!! ulalala" sih kwon ji young menjawab dengan nada alay,, jadi siapapun yang mendengarnya bisa bisa pingsan ditempat *ditabok oleh fans kwon ji young* 

"terserah.. err PAPA CEPETIN LAGI NYETIRNYA!! GUE UDAH TELATT!!!" teriak franda yang makin menjadi jadi 

"kau ini dari tadi TERIAK TERIAK MULU .. INI MACET TAHU, MANA MUNGKIN KITA BISA TERBANG,, LU KATE MOBIL  PAPAMU INI MOBIL AJAIB APA??" TERIAK SI ANJAS DENGEN EMPET 

"MANGKANYA MINTA SAMA DORAEMON DONKKK!!" si franda menjawab dengan omongan yang makin tidak masuk di akal 

mungkin ni keluarga pengen jadi rocker smua ya?? masa iya dari tadi teriak teriak mulu?? ngidam apa sih istrinya si anjas? -_- udhlah dripada kita gila, mending kita liat keluarga yang satu ini 

                                                                      ....

"kau acuhkan aku, kau diamkan aku, kau tinggalkan aku1 lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia hapuskan memoriku tentangnya"

yuki kato mangkel, gegara fauzan nasrul yang disini berperan sebagai bapaknya si yuki -_- dari tadi nyanyi lagu mulu

"hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia ku ingin kulupukannya" ini lagi sih choi seung hyun yang disini berperan sebagai kakaknya sih yuki pun mengikuti jejak sang PAPA

"kalian berdua bisa diam nggak sih?? gue ini udah telat" akhirnya sih yuki teriak dengan nada yang emosi 

"sik asik sik asik kenal dirimu, sik asik sik asik dekat denganmu.. ah aku berharap semoga kamuulah yang akan menjadiiii.... jadi kekasihku" fauzan masih terus menyanyi, yuki yang sudah empet pun akhirnya teriak lagi 

"PAPA GUA YANG GANTENG!!!! BURUAN NYETIRNYA, APA TUH KASET GUE BAKAR DAN MOBIL INI BAKAL GUE BAKAR!!" akhirnya sih yuki teriak lagi -_- gila bisa bisa tuh kuping fauzan dan choi seung hyun gendang telinganya pecah --"

"ehh iya iya jangan donk jangan" akhirnya sih fauzan mempercepat laju mobilnya

    ""gila waktu istri gue ngidam nih anak-_- dia makan apa sih sampe hobi banget teriak teriak,, padahal kan gue pengen cita cita anak gue jadi model bukan jadi tukang teriak teriak"" kata fauzan sambil melamun ....

"PAPA!! bisa di cepetin lagi???" teriak sih yuki

"sabar napa?? ini macet woyy!!! lagian ini mobil mana bisa terbang" sih choi seung hyun menjawab dengan empet

                                                                  ....

"prettt.." bunyi kentut sih doung young bae, yang disini berperan sebagai kakaknya sih eriska pun,, sllu kentut menngentut -,,-

"loe bisa kagak sih?? kalo kentut jangan di dalem mobil?? mending kentut loe wangi, lah ini kentut loe bau sambel terasi." sih eriska menjawab dengan menutup hidungnya

"aduhh gue sakit perut nih.,, gara gara loe sih,. pengen cepet cepet,. lagian kan loe belum telat" sih dong young bae menjawab dengan empet

"terserrah! PAPA!! CEPETIN DIKIT DONK NYETIRNYA..,,, GUE UDAH TTELATTTTTT" TERIAK ERISKA -,,-

"SABAR WOY!! ini tuh macett!! gegara ada anjing ditabrak oleh truk., kan harus dikuburin dulu anjingnyaa" sih argatama levy yang disini berperan sebagai papanya sih eriska pun menjawab dengan lemot

"kapan sih,, penyakit lemot papa itu hilang??" sih eriska menjawab dengan sebal

"mungkin tungguu kucing kawin sama ayam kali dek!" sih dong young bae ikut mengejek papanya

"jahat loe semua!! masak papap dikatain gitu:( papa ngambek nih" sih argatama levy menjawab dengan leomt (lagi)

"terserah papa deh!! SEKARANG CEPETIN NYETIRNYAA... APAA PAPA MAU GUE PANGGILIN ORANG GILA UNTU CIUM PAPA??!!!!" SIH eriska teriak dengan emosi yang menggebu gebu (?)

"ehh iyya iya..." sih argatama levy yang langsung mempercepat laju mobilnya

gila-_- nih keluarga rusuh banget sih... syukurin loh syukurrrrr --"

                                                                          ....

"yeyyyy, guee kagak telattt" sih wenda teriak teriak ngga jelas di depan gerbang sekolahnya

"kagak usah kayak orang kampung bisa? loe biasa aja donk-__- ini udh jelek, gila lagi" sih kang dae sung yang disini berperan sebagai kakaknya sih wenda pun mengejek adeknya dengan suara nyya yang cempreng *ditabok dae sung*

"masalah aja sih buat loe!! udh ah,, emm kira kira kelas gw dimana yak :/" sih wenda sambil celingak celinguk mencari kelasnya

"ahahaha, selamat bersenang senang untuk mencari sang kelas=p" si dae sung malah semakin ngecengin adiknya

"sialan lu, awas aja lu gue bilangin papa loe!!" sih wenda menjawab dengan perasaan empet

"silahkan.. hahahah.... bay bay adekku yang cantikzzzzz zzzzz" sih daesung sambil berlalu

                                                       ....

"dudududududu..... kamulah bunga dari tidurku mimpi mimpi indahku, selalu tentang kamu,,..." sih pamela nyanyi di sekolah baru nyya dengan suara yang sangat sangat cemmprengg

"duhh loe bisa diem nggak sih?? disini gue tuh banyak pens taokkk --" coz gue kan punya grup yang namanya bigbang" sih lee seung hyun yang disini berperan sebagai kakaknya sih pamela pun menjelaskan dengan rasa malu, singkat dan padat

"emang gue nanya gitu kalo loe punya grup?? lagian masih gantengan orang gila taokk dari pada lu" sih pamela menjawab dengan perasaan kesal

"ehh enak aja loe,. ayam yang kejepit pintu aja tau kalau gue itu ganteng" sih lee seung hyun menjawab dengan bangga

"idih amit amit lu ganteng-_- mimpi apa cobak gue semalem!!" sih pamela menjawab dengan rasa jijik

*heningg....

"ehh kirra kira kelas gue dimana yak??" si pamela memecahkan keheningan

 """ buset ni anak nyenyes banget sih.. haha gue kerjain ah lu.. sekali sekali ngerjain adek gue kagak papa lah yow""" si lee seung hyun ngom dalam hati -sungguh kakak yang amat jahat-

"emm kalo nggak salah sih, papan pengumuman itu ada di WC nya cowok" kata lee seung hyun

"HAHHH// SERIUS LOE?" sih pamela menjawab dengan kaget

"yaiyalah--" udah lah gw mau ke kelasss" sih lee seung hyun sambil mengecup pipi kiri sih pamela sekilas

"pergi tinggal pergi,, emang harus gitu gue dicium oleh dia??" sih pamela menjawab dengan empet

                                                             ....

  ohh my god!! ternyata sih wenda dan pamela dari tadi muter muter kagak ketemu juga papan pengumumannya.. haha dann akhirnya sih franda,eriska dan yuki pun datang ke sekolahnya dengan perasaan lega"" 

    memang anak anak yang nyusahin ngom nya udahh telat!! dodol kupret" sih anjasmara ngomong dengan nada yang sangat emosi 

ahh elah.. tadi dia ngomongnya udah telat --" udah capek capek ngebutin mobil, tau taunya dia kagak telatt!! busetttt" sih fauzan nasrul menjawab dengan kesal 

oalah, anakku pintar kali! pantes dia nyuruh gw ngebut,.. ternyata dia kagak mau namanya tercorengg gegara telat" sih argatama levy menjawab dengan lemot


                                                                ....

                                               -TO BE CONTINUED-  

Sabtu, 08 Februari 2014

BEATIFUL IDIOTS


HAY HAY kembali lagi loh bersama saya=p hakhak!! saya  punya cerita loh, judulnya BEATIFUL IDIOTS ansa mau baca kagak?? untu kalian gratis kok =p ini cerita pakek chapter yak, bukan one shoot !! kalo mau, pantengin terus blogger ini

Jumat, 28 Desember 2012

Fact & Info Sm*sh

1. Boyband super junior (SUJU) :
SMASH adalah BB no1 di indonesia+boyband dngan fans terbanyak dia asia tenggara, kara suju : SMASH boyband yg tidak plagiat

2. SMASH ke korea nanti adalah satu2nya BB indonesia yg mau tampil di sana n 1 panggung dengan beberapa BB korea yg. Mereka di undang karna rata" warga korea menyukai lagu mereka, namun tidak tau artinya. Makanya SMASH di undang n akan mentranslate lagu mereka ke korea

3. SMASH ada rencana buat BIG CONCERT buat nanti ultah smash ke-3 n smash mau ngundang semua SB seindonesia

4. SMASH dpt Rezpon dari GALAXY KOREA sebagai BB trhitz

Bangga gk ne?? Seneng gk??

next?

Fact smash Lagii 2

<3 kata yg dibenci smash <3

:: >> Bisma = MALU "Ngapain Malu? Mending PD kaya mamang"

:: >> Morgan = SEdih "Senyum semangat Donk Ngapain SEdih"

:: >> Reza = Pendusta "Paling Benci sama Pendusta bikin *IlfiL"

:: >> Dicky = Impossible "Semua Mungkin aja, asal ada waktunya"

:: >> Ilham = Tidak Yakin "Yakinlah. Friend !!"
maaf td teman teman , ada kesalahan hehehe ... 
sorry ya ,,... !!
 
Fact Lanjutan nya: 
 
>> Ka Dicky itu MS Yg paling sering Sariawan

  >> Ka Bisma itu emang Jail,, Tapi Kalo Udh Marah,, Jgn coba deketin dehh

>> sekarang SM*SH sedang belajar bahasa korea

  >> Yang paling bagus belajar bahasa korea Ka dicky, dan Co rafa

>> ka dicky kalo tidur sering pake headset

  >> Ka Morgan pernah beli rujak di pedesin banget terus di kasih ama Ka Rangga

  >> Ka Ilham pernah marah marah gara gara pas scene ccc3 bareng dicky dickynya
salah terus
 
 
next ?? 
hari ni lagi byk dpet fact" SM*SH loh !!!!!! 
follow me ,. pleasee 
@puthrie_lovve .. 

Fact Smash lagii

> Ka Rangga suka cwek manja

> Ka Rangga paling suka kalo ada cwek yg ngelus

> ka reza pas ke lokasi syuting pernah bawa duren, dan akhirnya semua pada minta, kecuali mang bisma

  > dicky pernah waktu jalan gak sengaja dia nginjek kulit rambutan, akhir nya dia teriak teriak gak jelas gitu

  > Ka Ilham pernah ketiduran di kamar mandi

  > Hidup coh rafa tanpa cokelat, bagaikan dan
sm*sh tanpa smashblast

> Ka Reza dan Ka Ilham gak bisa marahan lama lama, paling lama 1 hari



> Mamang Bisma suka alat musik perkusi

  > kalo ada sesi pemotretan Ka Dicky slalu bkin onar

  > Ka Reza pernah dikasih jam tangan sama Rezaalways yang udah meninggal, Jamnya itu dititipin sama temennya

  > Ka Rangga punya dispenser doraemon pemberian dari SB

  > Ka Dicky Waktu Kecil Pernah Guling2 di Tanah Karna Ga Di Beliin Yuppy sama Mama nya

  > Cocoh Rafa and Ka Morgan Ga Tega Kalo ngeliat SB pada Jerit2 atau Nangis Kalau ketemu MS

> Coco Rafa Suka makan Nasi Goreng Buatan Mamang.





next ? 
thx .