Selasa, 30 Desember 2014

Bintang Dibalik Awan

Author: ------

Rating: Remaja-dewasa, tidak disarankan untuk orang yang lanjut usia.

Note: Sepertinya saya sudah lama tidak muncul disini -_- ohh maafkan saya. Tapi kali ini saya mau bagi Cerpen buat kalian semua :b cerpen  ini sebenarnya tugas dari sekolah sih.  Daripada saya kebanyak'an bacot, dan anda pusing -_- /? lebih baik saya mulai .. ting ting ting.

**** 
Cinta itu ibarat sebuah bunga.
Saat bunga itu mekar tandanya mereka bahagia 
Tapi, saat mereka layu itu tandanya mereka sedih 



            Disuatu kota terdapat anak yang bernama Karina Putri Susanto, atau bisa dipanggil karin. Karin adalah anak dengan wajah yang manis,hidungnya yang mancung,rambutnya yang panjang bergelombang, semakin menambah pesona kecantikannya. Karin hanya tinggal dengan kakaknya, dan anjing kesayangannya.. kakaknya yang bernama Arry Susanto atau biasa dipanggil arry adalah orang terkaya didunia nomor 2.

                Saat ini Karin sedang menjalin hubungan dengan seorang laki laki bernama Arsen, mereka telah menjalin hubungan selama lebih kurang 2 bulan.

****

       Matahari telah terbit dari ufuk timur, ayam telah berkokok menandakan bahwa pagi telah tiba.

Tin..tin.. Klakson motor berbunyi dengan kerasnya.
  
  "Karin, kamu sudah dijemput arsen tuh" teriak kakak 
  
  "Iya kakak. Tunggu sebentar, aku lagi pakai sepatu"

  "Kak aku pergi dulu ya" Kata karin berpamitan kepada kakak 

  "Hati hati ya dek, pulangnya jangan kesorean" Jawab kak arry sambil mengecup keningku 

      Saat hubungan telah terjalin selama 6 bulan lamanya, Karin dan Arsen pun mengakhiri hubungan itu karena merasa tidak cocok. Setelah mereka putus, Karin terus berusaha agar bisa melupakan Arsen dan kenangannya bersama Arsen.

       Karena aktivitas yang terlalu padat di Gereja, karin mendapatkan banyak teman baru bahkan ada yang perhatian. Laki laki yang sudah menarik perhatian Karin bernama Tristan. Karin pun akhirnya mencari cara untuk mendekatkan Tristan.. *serasa kayak apa gitu ya-_- cewek duluan yang mulai/?*

  "Hay Tristan" sapa karin

  "Ehh hay juga" 

  "boleh minta pin kamu nggak?" 

  "Hemm, boleh kok. 2*******

  "Makasih" 

  "Sama sama. oh iya, kalau boleh tahu nama kepanjangan kamu siapa?"

  "Karina putri susanto"

  "Susanto? berarti kamu punya kakak?"

  "iya punya, hehehehe"

  "wowww, kakak kamu itu kan orang terkaya didunia nomor 2" 

  "iyaa. yaudah ya, aku mau kesana dulu.. bye Tristan" 

****

     Sekarang Tristan dan Karin pun semakin dekat. Pada tanggal 24 April, Tristan mengajak karin untuk bertemu di sebuah taman bermain yang suidah dihias rapi dan cantik oleh Tristan. 

   @Tamanbermain

          "Karin, dari dulu pertama kali kita bertemu sebenarnya aku sudah menyukaimu. kamu itu baik,lucu,jujur,apa adanya, dan nggak sombong. Nah, ditanggal 24 april ini aku ingin kamu menjadi pacarku, apakah kamu mau Karin??" Kata Tristan sambil memegang tangan Karin
             
                "Aku mau kok jadi pacarmu"

                "Berarti mulai hari ini, jam ini, detik ini, menit ini, kita resmi pacaran dong"

                "Iyaa sayangkuu"

  Sekarang mereka telah menjalin hubungan selama 3 bulan,, yah selama 3 bulan itu mereka melewatkan masa masa sulit,suka,duka,maupun bahagia. Semuanya telah mereka lewati bersama sama.

  Setelah lama menjalin hubungan, tiba tiba saja Tristan mengakhiri hubungan itu dengan alasan yang tidak jelas(padahal Tristannya selingkuh-_-/?). Mereka mengakhiri hubungan itu tepat pada tanggal 22 agustus 2014.

  Karin pun sedih karena dia mengingat kembali kenangannya bersama Tristan yang belum bisa dilupakannya. Dia bingung dengan keadaan dan waktu, kenapa Tristan bisa secepat itu mengucapkan Selamat Tinggal.

        "Dekk jangan sedih terus dong" bujuk kakaknya

        "Aku masih sayang sama dia kak"

       "Iya kakak tau kok dek, tapi kan  nggak gitu juga, lagian masih ada kakak dan freddy (anjing kesayangannya) disini... kakak selalu siap jadi senderan kamu kalo kamu lagi sedih"

       "Iya, makasih ya kakkk"

                         -Berpisah adalah cara yang terbaik, meskipun sakit, aku memang harus merelakannya- 

    Sekarang karin telah terbiasa tanpa Tristan, karin kembali berbaur dengan teman temannya. karena dia tahu untuk apa memikirkan orang yang tidak sama sekali memikirkannya.. 

 BBM ON 

"Tristan: hallo karin" 

"Karin: hay juga" 

"Tristan: gimana kabar kamu?"

"Karin: baik, kamu sendiri?"

"Tristan: yaa begitulah" 

      Awal pertemuan setelah chatting pertama, mereka terus berlanjut chatting hingga pada akhirnya kembali jatuh cinta pada Tristan, namun dia takut, dia takut akan dipermainkan kembali oleh Tristan. 

BBM ON   

  "Karin: Tristan, aku mau ngomong sama kamu"

  "Tristan: kenapa? mau ngomong apa?"

  "Karin: Kenapa akhir akhir ini kamu sering bbm aku kembali?"

  "Tristan: Karena aku menyanyangimu karin, aku masih mencintaimu"

  "Karin: Apakah kau tidak salah?? lalu kenapa waktu itu kau mengakhiri hubungan kita?"

  "Tristan: Maafkan aku, aku pun tidak mengerti karin" 

   -kupret, bohong aja terus loe ma gue-_- orang loe jelas jelas selingkuh*kata karin dalam hati*

  "Karin: Bohong kalau kau tidak mengerti-_- sudahlah tidak usah bbm aku lagi" 

                           ****

     Karin menaKarin menangis amat keras, sehingga kakaknya tak sengaja mendengarnya 

  "Dekk, kamu kenapa lagi sih?"

  "Tristann kakkk tristan!!!" teriak karin sambil memukul kakaknya 

    -Asem ni anak-_- pakek acara pukul gua segala,, sakit dodol-*kata kak arry dalam hati*

 "Sudahhlahh, jangan menangis terus. kalau begini bisa bisa kucing yang lagi tidur bangun tuh dekk-_- tangisan loe gede amat, gue aja budek dengernya" 

 "Asem loe kak-_- adiknya galau bukannya dihibur malah diejek" 

 "udahlah, nanti stress, tidur gih. udah jelek makin jelek aja" 

 "Resehhh loe kak" kata karin sambil melemparkan bantal ke kak arry

 "Niteee adekk jelek"

 "Nitee too kakak jelek" 

    Tristan P.O.V
        Aku ini sebenarnya bodoh,tolol,dongo,atau apa sih? kok aku tega banget ninggalin orang yang bener bener sayang sama aku dengan tulus.. memang, penyesalan itu selalu datang diakhir cerita. Semoga saja waktu dan keadaan berpihak kepadaku, sehingga aku bisa membahagiakannya kembali..
   Tristan P.O.V OFF 

 ****

     "Aku minta maaf karena waktu itu aku telah menyia-nyiakan kamu karin,, aku ingin kita kembali bersatu seperti dulu"

     "aku sudah memaafkanmu Tristan, dan aku juga tidak bisa membohongi diri sendiri, sebenarnya aku juga ingin kita seperti dulu..

     "Dan kali ini aku berjanji, aku tidak akan meninggalkanmu lagi karin..."

     "Aku pegang janjimu itu Tristan" 

  Pada akhirnya waktu dan keadaan mempertemukan mereka kembali. Karin dan Tristan pun akhirnya bersatu menjadi pasangan yang sangat bahagia.

  Mereka berdua mempunyai dua janji yang tidak boleh diingkari, yaitu mencintai dengan tulus dan mengerti satu sama lain. 

  Ya itulah cinta, kadang cinta bisa pergi, kadang juga bisa datang. Syukuri saja apa yang ada, dan yakinlah bahwa Cinta Sejati itu benar benar ada. 

####

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu,
Karena orang yang seperti itu tidak akan datang untuk kedua kalinya.
Cinta itu tulus, sayang itu apa adanya bukan ada apanya.
Jangan sampai kau menyesal karena telah menyia-nyiakannya.
Pikirkan kembali sebelum,
Waktu dan keadaan mengambilnya darimu....

- THE END - 

kalian pasti bingung? *sotoy* kenapa disini kagak ada orang tuanya?? gue aja kagak tau-_- 
dan cerpen gaje gue pun selesaii~ terimakasih telah membaca....

    
 

    

        

Jumat, 28 Desember 2012

Fact & Info Sm*sh

1. Boyband super junior (SUJU) :
SMASH adalah BB no1 di indonesia+boyband dngan fans terbanyak dia asia tenggara, kara suju : SMASH boyband yg tidak plagiat

2. SMASH ke korea nanti adalah satu2nya BB indonesia yg mau tampil di sana n 1 panggung dengan beberapa BB korea yg. Mereka di undang karna rata" warga korea menyukai lagu mereka, namun tidak tau artinya. Makanya SMASH di undang n akan mentranslate lagu mereka ke korea

3. SMASH ada rencana buat BIG CONCERT buat nanti ultah smash ke-3 n smash mau ngundang semua SB seindonesia

4. SMASH dpt Rezpon dari GALAXY KOREA sebagai BB trhitz

Bangga gk ne?? Seneng gk??

next?

Fact smash Lagii 2

<3 kata yg dibenci smash <3

:: >> Bisma = MALU "Ngapain Malu? Mending PD kaya mamang"

:: >> Morgan = SEdih "Senyum semangat Donk Ngapain SEdih"

:: >> Reza = Pendusta "Paling Benci sama Pendusta bikin *IlfiL"

:: >> Dicky = Impossible "Semua Mungkin aja, asal ada waktunya"

:: >> Ilham = Tidak Yakin "Yakinlah. Friend !!"
maaf td teman teman , ada kesalahan hehehe ... 
sorry ya ,,... !!
 
Fact Lanjutan nya: 
 
>> Ka Dicky itu MS Yg paling sering Sariawan

  >> Ka Bisma itu emang Jail,, Tapi Kalo Udh Marah,, Jgn coba deketin dehh

>> sekarang SM*SH sedang belajar bahasa korea

  >> Yang paling bagus belajar bahasa korea Ka dicky, dan Co rafa

>> ka dicky kalo tidur sering pake headset

  >> Ka Morgan pernah beli rujak di pedesin banget terus di kasih ama Ka Rangga

  >> Ka Ilham pernah marah marah gara gara pas scene ccc3 bareng dicky dickynya
salah terus
 
 
next ?? 
hari ni lagi byk dpet fact" SM*SH loh !!!!!! 
follow me ,. pleasee 
@puthrie_lovve .. 

Fact Smash lagii

> Ka Rangga suka cwek manja

> Ka Rangga paling suka kalo ada cwek yg ngelus

> ka reza pas ke lokasi syuting pernah bawa duren, dan akhirnya semua pada minta, kecuali mang bisma

  > dicky pernah waktu jalan gak sengaja dia nginjek kulit rambutan, akhir nya dia teriak teriak gak jelas gitu

  > Ka Ilham pernah ketiduran di kamar mandi

  > Hidup coh rafa tanpa cokelat, bagaikan dan
sm*sh tanpa smashblast

> Ka Reza dan Ka Ilham gak bisa marahan lama lama, paling lama 1 hari



> Mamang Bisma suka alat musik perkusi

  > kalo ada sesi pemotretan Ka Dicky slalu bkin onar

  > Ka Reza pernah dikasih jam tangan sama Rezaalways yang udah meninggal, Jamnya itu dititipin sama temennya

  > Ka Rangga punya dispenser doraemon pemberian dari SB

  > Ka Dicky Waktu Kecil Pernah Guling2 di Tanah Karna Ga Di Beliin Yuppy sama Mama nya

  > Cocoh Rafa and Ka Morgan Ga Tega Kalo ngeliat SB pada Jerit2 atau Nangis Kalau ketemu MS

> Coco Rafa Suka makan Nasi Goreng Buatan Mamang.





next ? 
thx .

Fact Sm*sh 7

>>Ka ilham itu orangnya Rajin , pernah nyetrika Sendiri
>>Ka dicky itu Orangnya Gampang Berteman :)
>>Smashblast dimata ka BISMA katanya ^GUE PENGEN MELUK MEREKA , DAN GUE PENGEN SAPA MEREKA^
>>Ka rangga kalo nyanyi suka pegang dada
>>Ka Morgan palinmg seneng dikasih Hadiah sama SB !
>>Hari lahir ka reza itu Hari senin
>>Warna Bola mata ka Rafael itu warna Hitam !
>>Rafaell suka pake softlens warna biru lhoo..
 >>Ka Reza pernah masukin garam ke dalam kopi nya morgan

  >>Panggilan Ka Bisma dulu itu "sani"

  >>Ka Dicky pngen punya kulit putih kyk Ka Rangga, sementara Ka Rangga pengen punya kulit kayak Ka Dicky, katanya eksotic

  >>Sebelum perform ka Reza sma ko Morgan suka rebutanke WC dulu, gak tau deh mau ngapain

  >>mamanya teh Thella suka manggil ka Reza "calon menantu yg ganteng maut"

  >>kalo habis perform semua MS pada cuci muka, kecuali ko Morgan yang langsung mandi

  >>Mamang ga suka cwek manja


maaf kalo kasih fact nya sedikit sedikit ..... :D
thx .. & hargai ak yg udh susah susah nyari fact buat SMASHBLAST  ,..
SM*SH BLAST AKAN ADA DI HATI SMASH SELALU

Fact Sm*sh 6

→Reza itu suka sama cewek bohai.
→Reza lebih suka cerpen ketimbang cerbung.
→Reza suka tidur di masjid, katanya adem.
→Rafael paling cepet kalo disuruh ngabisin hairspray.
→Rafael suka baca cerbung soalnya mengundang rasa penasarannya.
→Menurut Rafael, ungu itu bukan warna janda.
→Bisma itu satu-satunya MS yang bisa narik bajaj.
→Bisma suka cewe yang pake behel.
→Ilham waktu kecil pernah mau diculik sama badut.
→Ilham suka warna hijau.
→Morgan gak bisa lihat cewe nangis, enggak tega katanya.
→Morgan punya impian pacaran diair terjun.
→Reza suka pake celana pendek katanya kalo pake celana panjang itu panas.
→Reza kalo pagi suka bangunin Bisma dan bilang "pagi kakak. Bangun". Tapi juga biasanya teriak pas ditelinga Bisma dan bilang "Bisma, Odoth keracunan tuh"
→Morgan pernah manjat pohon terus gak bisa turun, Lalu nyuruh Rafael ngambilin tangga
→Rangga kalo mau makan pasti mukul piring sambil bilang "Waktunya Makan". Kadang juga piringnya sampe pecah kalo MS belum ngumpul-ngumpul juga. Udah 6 piring yang dipecahin :D. Terus sekarang diganti lonceng sama Rafa.
→Morgan pernah mau ngomong sama mbak Icha lewat telpon padahal cuma kehalang sama tembok doank.
→Reza dan Dicky pernah BBMan dalam jarak kurang dari 1 meter


thx 

INFO INFO INFOOO

jgn smpai ngga baca info ini loh









INFO REAL!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

Co rafaell ''said'' SM*SH tahun 2013 itu gak bakalan bubar! Justru dalam 3tahun'an SM*SH ! SM*SH bakalan kasih hadiah yg heboh buat SM*SH BLAST ;) SM*SH akan membuat Konser besar-besar'an khusus semua SM*SH BLAST!!!!! Wow bgt dah :D